Rabu, 02 Maret 2016

Sekilas kisah tentangnya


Tuhan…
Rasa ini sungguh tidak adil,
Bagaimana mungkin aku selalu mengingat dan mengenang
Seseorang yang bahkan tak pernah kutemui?
Sangat sulit ketika aku harus menahan diri saat kenangan itu tiba-tiba muncul
Dan rasa ingin bertemu ini?
Ahh.. sungguh sangat menyiksa..

Kenangan?
Entah kenangan apa yang aku ceritakan
Bisakah hal itu disebut kenangan?
Saat kita tak pernah bertemu dan menghabiskan waktu bersama..

Lucunya aku Tuhan,
Saat aku merindukan hal yang tak aku tahu apakah hal itu nyata atau tidak
Tanpa aku sadari, Dia telah menjadi sumber inspirasiku
Dia, yang pernah membuatku merasa bahagia
Walau aku tahu tak mungkin bersama dan memilikinya
Bayang – bayang tentangnya yang terkadang masih ada,
Entah apakah aku harus bahagia saat mengingatnya, atau???

Ahh,,
Aku tak ingin menyalahkan siapapun atas apa yang pernah kualami
Rasa ini, biarkanlah rasa ini tetap ada jika dia menolak untuk pergi
Karena pasti akan ada saat di mana aku akan tersenyum dan berkata “aku baik-baik saja”
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New Post