Sabtu, 12 September 2015

Bintang di bulan Juli


Memandang bintang yang bersinar di langit malam ini
Menganggapnya sebagai dirimu, tersenyum, dan bertanya...

Apakah kau mendengarnya? Suaraku saat memanggil namamu,
Apakah rasaku tersampaikan? Perasaan yang kumiliki untukmu
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Rasa bahagia saat kita tertawa bersama
 dan kesedihan saat hal itu menjadi sesuatu yang telah berlalu?

Banyak hal yang ingin kutanyakan,
Apakah kau bahagia?
Lihatlah aku masih disini meski sendiri
Aku bahagia, aku baik- baik saja

"Gapai tangan ini dan jangan lepaskan"
dapatkah aku mengatakannya?
Ini lah aku, meski memaksa untuk mengatakannya
Aku tak bisa, tak bisa untuk menjadi egois
memintamu untuk selalu bersamaku
Mengapa kata semudah itu tak bisa kukatakan?
selalu bertanya tanpa bisa menemukan jawaban yang kuinginkan.
Jawaban yang bisa menenangkanku.

Bagai anak kecil, yang berharap, berharap, dan terus berharap
pikiranku melayang membayangkan saat di mana yang terlihat hanyalah kebahagiaan
Aku ingin menjadi bintang di langit malam
yang kau lihat saat sendiri tapi bisa menemani dan menghiburmu
Menjadi penunjuk arah saat kau tersesat
Agar kau bisa kembali ketempat yang dapat membuatmu bahagia.

Mengapa aku tak bisa mengungkapkannya?
Mengungkapkan apa yang aku rasakan
Aku tak tahu
Mungkin aku takut mendengar jawabanmu
Takut jika kau benar-benar menganggap semua ini hanya sebatas mimpi
Takut jika harus mengakui bahwa yang kurasakan selama ini tidak lah nyata
Maaf aku tak bisa untuk tak mengingatmu
Tapi tenang saja, tak akan kubiarkan rasa ini mengganggumu

Walau aku ingin memanggil namamu,
Mendengar suaramu yang selalu kurindukan,
Merasakannya lagi, kebahagiaan saat mendengarmu memanggil namaku,
Mengatakan "Aku menyukaimu"
Biarlah aku menyimpannya, keinginan untuk ingin lebih mengenalmu,
Keinginan untuk selalu bersama denganmu
Biarlah aku menyimpannya,
suara yang tak dapat menggapaimu

Tahukah kau,
aku tidak bisa menjadi anak baik setiap saat
Sayonara, kata yang kau ucapkan
Aku tak tahu apakah itu benar-benar akan menjadi tanda perpisahan?


Si pengecut ini ingin tahu apa yang membuat kita begitu berbeda?
Hey, aku ingin kau tahu
Aku senang dirimu bisa menjadi salah satu yang pernah ada dalam hidupku
Akan aku anggap pertemuan itu sebagai sebuah keajaiban.
Terima kasih, aku senang dan menikmati rasa ini
Aku bertanya- tanya apakah akan ada saat di mana kita bisa dipertemukan kembali
Tentu saja dengan keadaan yang lebih baik?

Jumat, 30 Januari 2015

Picture Yoshioka Futaba (Ao Haru Ride)

Ada yang belum pernah nonton Ao Haru Ride? Kalau begitu aku saranin deh, secara anime ini sempat buat aku suka, suka, suka, dan suka. Walau ada sedikit kekecewaan karena di akhir cerita Kou dan Futaba masih belum jadian. Yah mungkin aku harus maklum karena manganya aja belum selesai. Aku hanya berharap mereka berdua bisa bersama dan bahagia..



Picture from Zetsuen no Tempest

Saat melihat film, pasti ada dialog dari pemeran yang kita sukai. Begitupula aku yang sempat menyukai kata-kata dari beberapa Anime. Tapi untuk saat ini, aku cuma posting yang dari Anime Zetsuen no Tempest. Secara waktu udah nonton untuk yang kedua kalinya baru berkesan sama beberapa kutipan yang mereka lontarkan.
Nah, berikut ini adalah beberapa dialog mereka yang buat aku terkesan








Togashi Yuuta (Chunibyou Demo Koi ga Shitai)

Meski Chunibyou tapi tetap aja ingin jatuh cinta. Hihihihi So sweett banget sih.












Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Yah, walau kuakui aku kecewa dengan Animenya, tapi aku gak bakalan pernah kecewa kepadamu Killua, makanya aku post gambar-gambar lucu kamu.. ahahha

seneng banget bisa main bareng adek kesayangan

Muka lucu Killua waktu berbohong buat ngebantuin sahabatnya

Udah, udah, anak kecil jangan suka marah-marah

Ahahhaha,, pada gak bisa ngomong apa-apa pas ngelihat orang tua narsis


Ini namanya Alluka Zoldyck, anak termuda dikeluarga Zoldyck.. Lucu banget sih

Kimi to Boku

Take sana, Take sini, di mana- mana ada aja gambar lucu yang saya ambil saat melihat Anime Kimi to Boku. Mungkin saja kamu bisa mengerti kelucuan lima sahabat, Yuuta Asaba, Yuuki Asaba, Matsuoka Shun, Tachibana Chizuru, dan Kaname Tsukahara saat menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Aku saja ngepost sampai senyum-senyum sendiri. Sungguh, masa SMA adalah masa-masa yang paling indah yah.

(Dari kiri: Yuuta, Yuuki, Kaname, Chizuru, dan Shun)


Yuuta dan Yuuki pada bingung nih.
Serunya, ngumpul bareng teman dan foto-foto bareng

Ini waktu Chizuru datang kerumah Yuuki dan Yuuta buat ucapin tahun baru

Ahahhaha,,, Chizuru dan Yuuki ngambek karena gak dapet coklat di hari Valentine

Gimana, Yuuta keren kan. Sampai-sampai pada terkagum-kagum gitu lihat foto Yuuta setelah di makeover..

Ahahahha,, ganti peran nih si Kaname dan Yuuki

Bilang saja, OKE

Huaaammmmm,,, waktunya tidur

huwaaahhh,,, pada speclesss nih lihat orang botak. Sampai-sampai Yuuki kirain ada kue dango raksasa datang.

Lucu banget nih pas Yuuki tidak mau minum secangkir dengan Kaname

Jahil banget nih, padahal datang menjenguk orang sakit eh kok malah dikerjain

Gimana, Yuuki keren gak pake kacamata?? hihiihi

Coba bedain, antara Yuuki dan Yuuta

sempat banget sih foto sehabis potongin rambutnya Shun.. ahahahha

Huuuuuhhh,,, pada ngapain tuh??
Ternyata Yuuki bisa galau juga yah..


Begini nih, ekspresi orang yang diberi pertanyaan. Tapi karena gak tahu jawabannya akhirnya cuma TeeHee aja.. Jangan menghindari pertanyaan Chizuru-san
 

Mochizou Ouji (Tamako Market)


Udah capek-capek ngumpulin, masa gak di bagi sih.. Nih, aku bagi-bagi gambar-gambar dari Tamako Market the Movie. Agar kamu juga bisa mengerti mengapa aku suka sama karakter Mochizou Ouji di film itu.





(Sudahlah Mochizou, jangan terlalu dipikirin nanti kecakepanmu hilang, ahahha)
(Ini moment-moment disaat Mochizou pengen nembak Tamako)

(Jeng, jeng, jeng, Ini dia wanita yang bernama Tamako)

(Murung banget sih Mochizou karena dicuekin Tamako setelah nembak)

(Mochizou saat kecil, menggaemaskan yah? hihiihi)


Takigawa Yoshino (Zetsuen no Tempest)

hihihi,,, Ini ada beberapa koleksi gambar Yoshino yang membuatku terpukau saat melihatnya.
"Yoshino mengapa kamu selalu bisa membuat perempuan yang memiliki kemampuan spesial menyukaimu?"

Karena aku suka sama Yoshino, jangan-jangan aku juga memiliki kekuatan spesial. ahahaha






(Ih, Lucu banget sih makannya)




New Post